Search

Terpopuler - Anies Sedang Berjuang Keluar Dari 10 Besar

Terpopuler - Anies Sedang Berjuang Keluar Dari 10 Besar

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta sedang berjuang untuk keluar dari predikat 10 besar predikat kota termacet di dunia.

Hal ini disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat memberikan kata sambutan dalam Rapat Koordinasi Nasional 2019 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis, 14 November 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta. Rakornas ini, dihadiri oleh seluruh pengurus PKS di tingkat pusat dan daerah se-Indonesia.

"Dulu Jakarta itu tingkat kemacetan nya nomor 4 di dunia. Alhamdulillah dalam waktu 1 tahun turun jadi nomor 7 di dunia. Insyaallah keluar dari 10 besar orang biasanya ingin masuk 10 besar kalau di Jakarta ini ingin keluar dari 10 besar," kata Anies.

Kemacetan di Jakarta berkurang, kata Anies dapat dilihat dari jumlah pengalihan mobilitas dari kendaraan pribadi ke transportasi massal. Dimana tahun 2017 jumlah pengguna kendaraan umum di Jakarta rata-rata per hari 340.000 orang setelah digenjot dengan mengintegrasikan dengan satu tiket bisa pindah ke lain moda secara leluasa dalam 2 tahun meningkat menjadi 655.000 orang per hari.

"Naik dua kali lipat Jadi kalau per tahun Kun akan meningkat lebih dari 270 juta  penumpang per tahun," tuturnya .[wll]
 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Anies Sedang Berjuang Keluar Dari 10 Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.