Search

Terpopuler - Respon Anies Usai 2 Kadis Mundur Dari Jabatan

Terpopuler - Respon Anies Usai 2 Kadis Mundur Dari Jabatan

INILAHCOM, Jakarta  - Dua pejabat di Pemprov DKI Jakarta secara tiba-tiba mengundurkan diri. Yakni Edy Junaedi selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta dan Sri Mahendra Satria Wirawan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan  Edy Junaedi tak menyampaikan langsung kepadanya soal pengunduran diri dari jabatannya sebagai Disparbud DKI.

"Pak Edy, beliau belum pernah ketemu saya, belum pernah menyampaikan. Beliau (Edy) hanya menyerahkan surat pengunduran diri, tetapi belum bertemu, belum ada informasi lebih jauh," kata Anies, Jumat (1/11/2019).

Anies belum mengetahui alasan Edy  mengundurkan diri. Lantaran edi sedang ada keperluan keluarga.

"Tapi informasi yang sampai kepada kita pada hari ini, ibunda beliau sedang sakit dan beliau tidak berada di Jakarta, karena mengunjungi ibunya yang sedang sakit," tuturnya.

Sementara Sri Mahendra Satria Wirawan, diakui Anies menyampaikan pengunduran diri secara langsung kepadanya. Anies menghormati keputusan Mahendra.

"Memang beliau menyampaikan, kemarin beliau menyampaikan kepada sya, dan beliau sampaikan bahwa beliau akan aktif disana dan disini beliau memilih agar orng lain yang mengerjakan. Saya bilang, saya apresiasi keputusan itu. kita hormati keputusan pak Mahendra," tutupnya. [wll]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Respon Anies Usai 2 Kadis Mundur Dari Jabatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.