Search

Terpopuler - Rayakan Usia Perak, GIGI Rilis Exclusive Box Set

Terpopuler - Rayakan Usia Perak, GIGI Rilis Exclusive Box Set

INILAH.COM, Jakarta - Perjalanan karier grup band GIGI di industri musik Tanah Air sudah memasuki usia 25 tahun. Merayakan usia perak tersebut, GIGI mempersembahkan koleksi Exclusive Box Set.

Box set tersebut berisi empat bagian yang mewakili keempat personel GIGI, yakni Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdan, dan Gusti Hendy. Pada masing-masing bagian berisi kaos, film pendek dalam bentuk DVD yang menampilkan keseharian personel, hingga kartu anggota personel.

Selain itu, GIGI juga mengeluarkan mini album dengan format kaset bertajuk Silver. Album ini merangkum lima baru lagu GIGI dan dua lagu dibuat humming untuk mengajak fans membuat lirik lagu.

"Ya bahwa anak-anak sekarang buat pengingat, ada seperti ini (album fisik), dan pada kenyataannya banyak komunitas fisik, kaset atau vinyl mungkin, karena kalau digital sudah lumrah," kata Dewa Budjana saat peluncuran Exclusive Box Set di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Budjana menambahkan, GIGI sengaja membuat sesuatu yang unik dan tidak lazim sebagai pengingat di era digital saat ini.

"Kan banyak orang yang mencari yang aneh, enggak lumrah semacam ya kaset lagi. Kayak rekaman pita lagi, padahal sudah ada digital," ucap Budjana.

Sementara itu menurut Armand, dibuatnya album fisik untuk memberikan kenangan kepada fans GIGI yang fanatik.

"Memang kami membuat album fisik untuk fans yang ini, yang die hard (fanatik). Jadi makanya bentuk apapun yang dikeluarkan band atau penyanyi solo pasti akan ada itu," demikian Armand Maulana. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Rayakan Usia Perak, GIGI Rilis Exclusive Box Set"

Post a Comment

Powered by Blogger.