Search

Terpopuler - Ojol Di Pekanbaru Ditusuk Penumpang Dikuburan

Terpopuler - Ojol Di Pekanbaru Ditusuk Penumpang Dikuburan

INILAHCOM, Pekanbaru - Seorang driver ojek online menjadi korban begal oleh penumpangnya sendiri di Pekanbaru, Riau. Korban mengalami luka tusuk di bagian leher.

Korban bernama Fauzan (45) ditusuk di bagian leher di salah satu tempat pemakaman umum yang berada di Jalan Firdaus, Kelurahan Maharatu. Sementara pelaku babak belur setelah dihajar warga.

"Pelaku bernama Milki Rizau sempat kabur, namun warga berhasil mencari keberadaannya," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda kepada wartawan, Selasa (5/11/2019).

Kejadiaan nahas dialami saat korban mendapatkan orderan dari seseorang yang tidak lain adalah Milki. Pelaku meminta kepada korban untuk diantarkan ke Jalan Kartama. Setibanya di jalan Kartama pelaku minta untuk di antarkan ke Jalan Firdsus.

Korban mulai curiga karena daerah yang dilalui gelap dan sepi. Fauzan pun bertanya kepada pelaku saat melintas di daerah kuburan diantar kemana. Saat itulah Milki langsung menyerang Fauzan dari belakang.

"Pelaku langsung menusuk leher korban dengan pisau. Keduanya pun terjatuh dari sepeda motor korban. Korban mengerang ke sakitan, tidak hanya itu pelaku kemudian memukuli korban," ucapnya.

Melihat driver gojek online sudah tidak berdaya, pelaku mengambil sepeda motor Honda Beat nomor polisi BM 3444 BM milik korban. Namun Milki tidak bisa membawa sepeda motor korban karena ternyata saat ditusuk, kunci langsung diambil dan disembunyikannya.

Namun Milki nekat membawa sepeda motor dengan cara didorong. Baru berjarak 10 meter dari lokasi kejadian, korban sudah berada di belakang pelaku. Dia berusaha mengambil lagi sepeda motor dari Milki, walau dalam kondisi berlumuran darah.

"Kemudian korban berteriak minta tolong. Tidak berapa lama warga datang ke lokasi. Pelakupun melarikan diri. Warga terus mencari dan berhasil menemukannya. Setelah menghajar pelaku, warga pun menghubungi pihak kepolisian," tandasnya.[Ivs].

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ojol Di Pekanbaru Ditusuk Penumpang Dikuburan"

Post a Comment

Powered by Blogger.