Search

Terpopuler - Main Bersama Pulisic, Ini Kata Tammy Abraham

Terpopuler - Main Bersama Pulisic, Ini Kata Tammy Abraham

INILAHCOM, London - Duet dua penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham dengan Christian Pulisic, berhasil mempersahkan tiga poin untuk klub saat bertandang ke markas Watford, Minggu (3/11/2019).

The Blues membawa pulang tiga poin usai menang 2-1 atas Watford di Vicaraga Road Stadium, dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Premier Inggris.

Kran gol Chelsea dibuka oleh Tammy Abraham di menit ke-5, usai menuntaskan umpan dari Jorginho. Setelah keunggulan digandakan oleh Pulisic di menit ke-55.

Watford mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-80 melaui gol dari titik penalti yang dicetak oleh Gerard Duelofeu. Tapi tim tuan rumah gagal menyamakan kedudukan di sisa waktu babak kedua.

Sejauh ini Tammy telah mencetak 10 gol untuk Chelsea dalam 16 laga di semua kompetisi, sementara Pulisic mencetak empat gol dalam 12 pertandingan.

Berbicara pada sebuah wawancara, Tammy mengatakan Pulisic adalah pemain yang baik untuk bekerja sama, dan kini mereka terus berlatih bersama.

"Dia adalah pemain yang baik ketika bermain bersama," kata Tammy dilansir dari Goal.

"Kami telah berlatih bersama tentang gerakan ketika melewati lawan atau saya melewati lawan," lanjutnya.

"Kami tahu di mana kami berada di dalam kotak penalti dan kini itu haya tentang bagaimana memberikan bola kepadanya atau saya," pungkasnya menutup.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Main Bersama Pulisic, Ini Kata Tammy Abraham"

Post a Comment

Powered by Blogger.