Search

Terpopuler - Lukaku Samai Torehan Ronaldo di Inter

Terpopuler - Lukaku Samai Torehan Ronaldo di Inter

INILAHCOM, Milan - Romelu Lukaku menyamai torehan mantan striker Inter Milan, Ronaldo, setelah mencetak dua gol kemenangan saat mengalahkan Bologna, Sabtu (2/11/2019).

Inter mengamankan tiga poin dari markas Bologna usai menang dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lewat gol Roberto Soriano, Inter mampu bangkit melalui dua gol dari Lukaku (75' dan penalti 90+1').

Dengan tambahan dua gol tersebut, kini Lukaku telah mengoleksi sembilan gol hingga pekan ke-11 Serie A. Capaian ini sekaligus menyamai torehan Ronaldo pada musim 1997-98 lalu.

Tujuh gol lainnya yang diraih Lukaku musim ini didapat saat Inter melawan Lecce, Cagliari, AC Milan, Sassuolo (dua gol), Parma dan Brescia.

Sementara Ronaldo kala itu mencetak sembilan golnya ke gawang Bologna, Fiorentina, Lecce (dua gol), Lazio, Parma, Milan, Vicenza dan Sampdoria.

Lukaku pun berpeluang melewati catatan gol Ronaldo sepanjang musim 1997-98 itu, yakni mengoleksi 25 gol di Serie A dan 34 gol di semua kompetisi.

Meski tampil baik di awal musim, pemain internasional Belgia itu masih memiliki pr, yakni mencetak gol untuk Inter di ajang Liga Champions Eropa.

Sumber: Football Italia

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lukaku Samai Torehan Ronaldo di Inter"

Post a Comment

Powered by Blogger.