Search

Terpopuler - Lepas dari Graduate Band, Evra Mantap Solo Karier

Terpopuler - Lepas dari Graduate Band, Evra Mantap Solo Karier

INILAH.COM, Jakarta - Musisi muda, Muhammad Faries Edo Pratama atau yang akrab disapa Evra memutuskan untuk lepas atau keluar dari Graduate Band. Kini ia tampil sebagai solois.

Saat masih tergabung di Graduate band, Evra dikenal sebagai pemain keyboard. Namun musisi kelahiran Palembang, 13 Mei 1998 ini rupanya juga piawai dalam olah vokal. Untuk itu, Evra mantap menjalani karier barunya sebagai penyanyi solo.

Menandai penampilannya sebagai solois, Evra melepas single perdana  berjudul “Dimana Kemana” yang kini lagut itu sudah  menjadi soundtrack sinetron “Magic Cinta”. Bahkan, lagu itu juga mengantar Evra masuk nominasi ajang penghargaan musik Inbox Award dengan kategori Pendatang Baru Terinbox.

“Bersyukur banget karena single perdana mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dan penikmat musik khususnya,” ungkap Evra di Jakarta, baru-baru ini.

Musikalitas Evra sepertinya tak perlu diragukan lagi. Sebab, sebagai seorang penyanyi solo Evra juga memiliki kelebihan lain yakni bisa memainkan beragam alat musik. Sebut saja gitar, keyboard, piano, bass dan drum bisa dikuasainya. Bahkan, Evra kerap membuat cover lagu yang diunggah ke channel YouTube-nya.

"Dari awal karir, evra emang sering cover-cover lagu. Bahkan setiap ada lagu yang baru rilis, langsung dipelajaran terus dibikin covernya," ujarnya.

Kini, Evra sedang menyiapkan single baru yang akan mengusung genre ballad. Persiapannya sendiri sejauh ini sudah mencapai 50 persen.

"Sekarang lagi prepare buat single terbaru yang bakal rilis di waktu yang dekat. Genre-nya ballad dan ini pertama kalinya juga bawain lagu bernuansa ballad yang pasti jadi tantangan baru buat Evra,” ujar penyanyi jebolan Idola Cilik RCTI ini.

Evra berharap jika single terbarunya nanti bisa diterima di masyarakat dan bisa menjadi batu loncatan untuk karir solonya.

“Semoga single terbaru ini diterima masyarakat Indonesia. Yang pasti Evra bakal lakuin yang terbaik," tandasnya. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lepas dari Graduate Band, Evra Mantap Solo Karier"

Post a Comment

Powered by Blogger.