Search

Terpopuler - Hafiz/Gloria dan Jonatan Maju ke Semifinal

Terpopuler - Hafiz/Gloria dan Jonatan Maju ke Semifinal

INILAHCOM, Hong Kong - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke semifinal Hong Kong Open 2019 Super 500. Juga melangkah ke semifinal tunggal putra Jonatan Christie.

Berlaga di Hong Kong Coliseum, Jumat (15/11/2019), Hafiz/Gloria mengalahkan pasangan asal Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, dua gim langsung, 21-13 dan 21-14 dalam waktu 31 menit.

Kemenangan atas Kaneko/Matsutomo di pertemuan sebelumnya di French Open 2019 membuat Hafiz/Gloria tampil yakin dan percaya diri mereka bisa memenangkan permainan.

"Di Paris sudah pernah ketemu, mainnya kurang lebih sama. Jadi kami sudah punya gambaran dan sudah tahu mau main apa hari ini," kata Gloria soal pertandingan hari ini.

"Mereka biasanya main di pola mereka, kalau kami tahan, habis itu mainnya ngacak lagi. Tapi kalau tembus dengan pola itu, ya mereka pakai pola itu terus," timpal Hafiz.

Di semifinal, Hafiz/Gloria akan menghadapi pemenang Yuta Watanabe/Arisa Hishagino (Jepang) yang mengalahkan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea Selatan).

Di laga lain, Jonatan meraih tiket semifinal setelah menaklukkan wakil Denmark, Anders Antonsen, dua gim langsung 21-15 dan 21-13 dalam waktu 49 menit.

Kemenangan ini sekaligus membayar kekalahan yang diderita Jonatan atas Antonsen pada pekan lalu di turnamen Fuzhou China Open 2019. Kala itu Jonatan menyerah dengan skor 16-21, 11-21.

"Yang menentukan itu pikiran, memang sangat berpengaruh buat saya, enam puluh persen pengaruhnya dari total penampilan saya. Tadi perang di pikiran juga, saya tahan dia tahan, ya jadi siapa yang lebih tahan di lapangan, siapa yang lebih siap, dia yang akan menang," kata Jonatan soal permainan.

"Misalnya habis reli kan pasti capek, bagaimana caranya harus cepat balik, supaya lawan melihat kok saya cepat sekali? Di pertemuan sebelumnya juastru saya merasa dikejar dia, dia mainnya rileks, saya yang mainnya tegang. Jadi di sini sebisa mungkin dari awal, daya juangnya, semangatnya, semua bisa dikeluarkan," jelas Jonatan.

Di semifinal, Jonatan akan menghadapi pemenang antara Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) dan Chou Tien Chen (Chinese Taipei).

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hafiz/Gloria dan Jonatan Maju ke Semifinal"

Post a Comment

Powered by Blogger.