Search

Terpopuler - Ahok Jadi Komut PA 212 Ingatkan 1 Hal Penting

Terpopuler - Ahok Jadi Komut PA 212 Ingatkan 1 Hal Penting

 

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Panitia Reuni 212, Awit Mashuri mengatakan pihaknya tak mempersoalkan soal Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang diangkat Menteri BUMN Erick Thohir, sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina.
 
Namun, Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengingatkan Ahok agar tidak kembali melakukan kesalahan yang sama yakni terkait penodaan agama. 
 
"Gak masalah kalau itu mah. Gak masalah, yang penting jangan singgung agama lagi," kata Awit, Sabtu (23/11/2019). 
 
Awit menegaskan, bahwa PA 212 tidak memiliki persoalan dengan Ahok. Lantaran kasus yang lama sudah selesai melewati proses hukum. Untuk itu, PA 212, kata Awit tak ingin mengomentari lebih jauh mengenai persoalan pengangkatan Ahok sebagai salah satu petinggi di BUMN.  
 
 
"Itu kan urusan jabatan di bUmn. Kami tdiak ada urusan ke sana," tutupnya. [wll]  
 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

1 Response to "Terpopuler - Ahok Jadi Komut PA 212 Ingatkan 1 Hal Penting"

  1. NAMA: Titin yuni Arlini
    Nomor rekening: 6170235108
    NAMA BANK: bank central asia (BCA)
    HIBAH PINJAMAN: Rp 250.000.000
    EMAIL SAYA: titinyuniarlini@gmail.com

    Selamat siang!!!
    Saya hanya tersenyum saat memposting ini karena KARINA ELENA ROLOAND LOAN COMPANY telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semuanya berawal ketika saya membutuhkan pinjaman Rp250.000.000 untuk melunasi semua hutang saya, tidak ada yang membantu karena saya kehilangan suami sampai saya menemukan kontak emailnya di internet sehingga saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari MOTHER KARINA dan sekarang saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan MOTHER KARINA karena telah memberikan pinjaman saya.
    Sekarang saya memiliki bisnis sendiri dan saya merawat keluarga saya dengan baik karena bantuan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Maha Kuasa akan terus memberkati kerja keras yang baik dari MOTHER KARINA.
    Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478

    ReplyDelete

Powered by Blogger.