Search

Terpopuler - 10 Brand Motor Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

Terpopuler - 10 Brand Motor Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

INILAHCOM, Jakarta - Pameran otomotif khusus segmen roda dua bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 siap digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 29 November hingga 1 Desember mendatang.

Sebanyak 10 brand sepeda motor dan belasan merek pelaku industri otomotif bakal ikut serta dalam ajang yang rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo ini.

Ke-10 brand kendaraan roda dua yang sudah memastikan hadir yaitu Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

"IIMS Motobike Expo 2019 sampai dengan hari ini terdapat 10 merk kendaraan roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah," kata Hendra Noor Saleh, President Director PT Dyandra Promosindo sekaligus Project Director IIMS Motobike Expo 2019, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Memang dalam daftar 10 brand kendaraan roda dua yang ikut serta tersebut tidak ada nama Honda dan Suzuki. Namun, menurut Kohen, sapaan karib Hendra, absennya kedua nama besar pabrikan sepeda motor itu sifatnya belum final alias masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Dia pun mengaku sudah mengundang Honda dan Suzuki untuk turut meramaikan ajang pameran sepeda motor edisi perdana dari Dyandra Promosindo ini, tetapi memang belum ada keputusan dari kedua merk tersebut.

"Saya sudah tawarkan, akan tetapi katanya masih dibahas di internal. Kalau ditanya maunya ikut atau tidak, pasti kami ingin mereka ikutlah," ujar Kohen.



Selain brand sepeda motor, ajang pameran yang didukung oleh PLN sebagai sponsor utama ini juga menghadirkan beberapa merek ternama lokal maupun internasional dari industri aksesoris roda dua.

Merek dari industri aksesoris yang hadir adalah Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch, serta beberapa brand ternama lainnya.

Berbagai program unggulan juga sudah disiapkan, seperti Motobike Parade & Catwalk, The Fantasy World yang menampilkan beberapa motor modifikasi, Motobike Main Stage yang menghadirkan hiburan.

"Tak ketinggalan Saturday Morning Ride (Satmori), Sunday Morning Ride (Sunmori) dan banyak lagi," kata Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019.

Pengunjung yang melakukan transaksi di ajang ini pun memiliki kesempatan untuk menukarkan kupon undian dengan transaksi minimal Rp100.000 dan berlaku kelipatan. Akan ada grand prize satu unit sepeda motor Kawasaki W175 bagi pemenang undian yang beruntung.

IIMS Motobike Expo 2019 terbuka untuk umum setiap hari mulai 29 November hingga 1 Desember 2019, pukul 10.00-22.00 WIB pada Jumat dan Minggu serta pukul 10.00-00.00 WIB pada Sabtu dengan tiket masuk Rp25.000.

Bagi pengunjung yang datang berkelompok, pihak penyenggara pameran menyediakan group ticket untuk empat orang dengan harga Rp75.000.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - 10 Brand Motor Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.