Search

Terpopuler - Taklukkan Brunei, Ini Kata Indra Sjafri

Terpopuler - Taklukkan Brunei, Ini Kata Indra Sjafri

INILAHCOM, Manila - Timnas Indonesia U22 meraih kemenangan dengan skor 8-0 atas Brunei Darussalam pada laga keempat penyisihan grup B SEA Games 2019, di Stadion Binan pada Selasa (3/12/2019) malam WIB.

Osvaldo Haay menjadi bintang kemenangan timnas Indonesia dengan mencetak hattrick. Adapun lima gol lainnya disumbang Egy Maulana Vikri pada menit ke-40 dan ke-81, Sadil Ramdani (49'), Witan Sulaeman (68') dan Andy Setyo (78').

Dengan kemenangan ini Indonesia menggeser posisi Thailand di peringkat kedua klasemen sementara, dan sekaligus membuka peluang skuad Garuda Muda melaju ke semifinal. Indonesia dan Thailand sama-sama mengoleksi sembilan poin, tapi Indonesia menang selisih gol.

"Kita bersyukur bisa mendapatkan kemenangan besar yang memang kita targetkan. Terlebih kita bermain dalam kondisi cuaca yang tidak normal karena angin bertiup sangat kencang sepanjang pertandingan," kata pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri, dikutip dari PSSI.

"Kemenangan ini tentu membuat semangat pemain kian berkobar untuk menghadapi laga selanjutnya," pungkasnya menutup.

Selanjutnya Andy Setyo dkk akan melakoni pertandingan terakhir penyisihan grup B melawan timnas Laos, pada 5 Desember 2019 di Stadion Imus Cavite.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Taklukkan Brunei, Ini Kata Indra Sjafri"

Post a Comment

Powered by Blogger.