Search

Terpopuler - PT Mora Telematika Tambah Kredit Rp856 Miliar

Terpopuler - PT Mora Telematika Tambah Kredit Rp856 Miliar

INILAHCOM, Jakarta - PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) mendapatkan fasilitas kredit dari PT Bank Mandiri Tbk senilai Rp856 miliar untuk jangka waktu tiga bulan.

Dana  tersebut untuk general corporate purposes dalam rangka bridging cashflow gap perseroan. Kredit tersebut dengan menjaminkan rekening giro escrow perseroan yang akan diikat gadai sebesar Rp856 miliar. Kedua pihak menyepakati kredit tersebut pada 27 Desember 2019.

PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa infrastruktutr telekomunikasi di Indonesia yang didirikan sejak tahun 2000.

Bisnis perseroan antara lain jaringan tetap tertutup (closed fixed network), titik akses jaringan (network access point), penyedia jasa internet (internet service provider), jaringan tetap lokal (local fixed network), dan operasi pusat data nasional: Nusantara Internet Exchange (NIX).

Selanjutnya, di tahun 2012, Moratelindo membangun kabel komunikasi bawah laut seperti sistem kabel Jakarta-Bangka-Bintan-Batam-Singapura (B3JS) dan sistem kabel Batam-Dumai-Malaka (BDM), sebuah proyek hasil kerjasama antara Moratelindo dengan XL Axiata dan Telekom Malaysia.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PT Mora Telematika Tambah Kredit Rp856 Miliar"

Post a Comment

Powered by Blogger.