Search

Terpopuler - Liverpool Menang Tipis atas Wolves

Terpopuler - Liverpool Menang Tipis atas Wolves

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool berhasil mengamankan tiga poin di markas sendiri, usai mengalahkan Wolves dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-20 Liga Premier Inggris.

Bertanding di Andfield Stadium, Minggu (20/12/2019) malam WIB, Liverpool cukup kesulitan membongkar pertahanan Wolves. Sehingga mereka gagal meciptakan peluang-peluang berbahaya.

Liverpool akhirnya mampu menembus pertahan Wolves di menit ke-19 dan mendapat peluang mencetak gol. Sayang sepakan Roberto Firmino mampu diamankan oleh kiper Wolves, Rui Patricio.

Setelah berulang kali melakukan serangan, usaha Liverpool baru membuahkan gol di menit ke-32. Sadio Mane membuat para mendukung bersorak usai menuntaskan umpan dari Adam Lallana menjadi gol. Skor 1-0.

Di masa injury time babak pertama, Wolves sebenarnya mampu menyamakan kedudukan. Tapi gol yang dicetak oleh Pedro Neto itu dianulir wasit karena sang pemberi umpan, Jonny Otto, sudah terlebih dahulu berada di posisi offside. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Liverpool masih memegang kendali pertandingan. Menit ke-53 The Reds mendapat peluang mencetak gol, tapi sepakan Georginio Wijnaldum mampu dimentahkan oleh bek Wolves.

Sementara Wolves di paruh kedua ini beberapa kali juga mendapatkan peluang mencetak gol, tapi disiplinnya pertahanan Liverpool membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan, kedua tim tidak mampu mencetak gol lagi. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk Liverpool.

Dengan kemenangan ini Liverpool masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 55 poin. Sementara bagi Wolves kekalahan ini membuat mereka berada di posisi kedelapan dengan raihan 30 poin.

Susunan pemain:

Liverpool:
Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andy Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Adam Lallana; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Wolves: Rui Patricio; Ryan Bennett, Conor Coady, Max Kilman, Ruben Vinagre, Joao Moutinho, Ruben Neves, Leander, Jonny Otto, Pedro Neto, Diogo Jota.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Liverpool Menang Tipis atas Wolves"

Post a Comment

Powered by Blogger.