Search

Terpopuler - Persaingan Scudetto Musim Ini Lebih Menarik

Terpopuler - Persaingan Scudetto Musim Ini Lebih Menarik

INILAHCOM, Turin - Legenda Italia, Arrigo Sacchi sangat menikmati kompetisi Serie A musim ini. Dia menilai, persaingan meraih Scudetto jauh lebih menarik.

Dalam delapan musim terakhir, Juventus selalu merai Scudetto dan sulit menghentikan laju Bianconeri. Para penantang seperti AS Roma dan Napoli tak bisa berbuat banyak kala itu.

Kali ini, persaingan lebih menarik. Inter Milan dan Lazio menjadi dua tim yang bisa merusak dominasi Juventus di Serie A. Memasuki libur Natal dan Tahun Baru, Juventus dan Inter sama-sama mengemas 42 poin.

Sementara itu, Lazio ada di posisi tiga mengemas 35 poin tapi memainkan satu laga lebih sedikit. Lazio juga bisa menjadi kejutan karena menjadi satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Juventus dua kali di Serie A dan Piala Super Italia.

"Juventus yang sudah mendominasi selama delapan tahun terakhir tak hanya harus menghadapi tim kejutan seperti Lazio, tapi juga Inter besutan Antonio Conte," ujar Sacchi, dikutip dari Football Italia.

"Inter akan menjadi lawan tangguh hingga akhir. Semangat tim dan motivasi mereka sudah tinggi dan kemampuan pelatih mereka tak perlu dipertanyakan lagi," tambahnya.

"Musim ini akan penuh ketidakpastian dan persaingan juara yang lebih seimbang dibandingkan musim lalu. Saya harap akan lebih menghibur dan pada akhirnya, tim yang paling banyak menang pantas meraih Scudetto," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Persaingan Scudetto Musim Ini Lebih Menarik"

Post a Comment

Powered by Blogger.