Search

Terpopuler - Hujan Es Terjang Kediri, Rumah Warga Rusak

Terpopuler - Hujan Es Terjang Kediri, Rumah Warga Rusak

INILAHCOM, Kediri - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota dan Kabupaten Kediri, Rabu (25/12/2019). Bahkan di Kecamatan Mojoroto, hujan yang jatuh dari langit itu bercampur butiran es sebesar kelereng.

Akibatnya, sejumlah rumah warga rusak dan pepohonan besar tumbang. Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, pohon roboh menutupi sebagian jalan raya terjadi di Jl Teuku Umar Kota Kediri. Kemudian di Jalan Joyoboyo, posisi timur Kediri Mall, ada atap seng yang jatuh akibat hujan beserta angin.

Sedangkan di Jl Argowilis depan Terminal Tamanan, Kota Kediri, pohon tumbang mengenai kabel listrik dan kabel telepon. Selanjutnya, di Jl Semeru Kelurahan Campurejo, pohon tumbang memakan separuh jalan. Sementara itu di Jl Kedemangan Utara Kelurahan Lirboyo, pohon patah menimpa warung milik Paimun. Kemudian di Perumahan Wilis Indah 2 Blok H1, pohon pete ukuran sedang menimpa rumah milik Khoirul.

Lokasi lain yang dihajar angin kencang adalah Kantor Kelurahan Dermo. Di lokasi tersebut terdapat pohon roboh serta kanopi kelurahan yang rontok. Bukan hanya itu, di area wisata kawasan Selomangleng juga porak-poranda. “Namun demikian tidak ada korban jiwa. Saat ini sedang dilakukan pembersihan sisa-sisa bencana,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.[BeritaJatim].

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hujan Es Terjang Kediri, Rumah Warga Rusak"

Post a Comment

Powered by Blogger.