Search

Terpopuler - Perayaan Natal Di Jatim Aman, Khofifah Ucap Syukur

Terpopuler - Perayaan Natal Di Jatim Aman, Khofifah Ucap Syukur

INILAHOM, Surabaya - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kondusifitas selama perayaan natal tahun ini.

"Alhamdulillah, situasi aman dan misa perayaan natal semalam berlangsung dengan khidmat. Umat kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan tenang berkat kerja keras seluruh jajaran Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya dan berbagai pihak yang menjaga keamanan dan kondusifitas terjaga. Terimakasih," terang Khofifah, Rabu (25/12/2019).

Menurut Khofifah, dirinya berharap agar suasana Jatim tetap kondusif dan aman hingga malam pergantian tahun baru 2020 dan seterusnya. Mantan Mensos ini meminta masyarakat dan seluruh elemen menjaga ketertiban dan keamanan supaya suasana Jatim tetap damai dan aman, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ayo jogo bareng-bareng Jatim dimulai dari lingkungan sendiri. Jika memang ada hal-hal yang disinyalir akan menimbulkan kegaduhan dan menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat segera laporkan kepada aparat keamanan. Jangan sampai tidak peduli," paparnya.[Ivs].

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Perayaan Natal Di Jatim Aman, Khofifah Ucap Syukur"

Post a Comment

Powered by Blogger.