Search

Terpopuler - Putri Wapres Ma'ruf Bawakan Tahu untuk Prabowo

Terpopuler - Putri Wapres Ma'ruf Bawakan Tahu untuk Prabowo

INILAHCOM, Jakarta - Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah membawakan buah tangan untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Keduanya bertemu dikediaman Prabowo, Jl. Kertanegera, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu, Azizah membawakan Tahu Serpong.

"Saya ingin kita bertambah tahu soal Serpong yang memiliki banyak potensi untuk dikembangkan," kata Azizah kepada wartawan, Minggu (29/12/2019).

Azizah sendiri diketahui akan mencalonkan diri dalam Pilwakot Tangerang Selatan tahun 2020 mendatang. Dalam pertemuan dengan Prabowo, Azizah juga didampingi oleh kader Gerindra Biem Benyamin. Biem akan mendampingi Azizah dalam Pilwakot Tangsel.

"Beliau tampaknya cukup gembira dengan oleh-oleh Tahu Serpong, serta bangga dengan gaya promosi produk UMKM yang saya lakukan selama ini," ujar Azizah.

Adapun pertemuan Azizah dengan Prabowo berlangsung pada Sabtu (28/12) lalu. Di hari yang sama, Prabowo juga menerima kunjungan dari menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution. Bobby sendiri akan mencalonkan diri dalam Pilwakot Medan 2020. [fad]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Putri Wapres Ma'ruf Bawakan Tahu untuk Prabowo"

Post a Comment

Powered by Blogger.