Search

Terpopuler - Soal Biaya TC Timnas U-20, Ini Kata Kemenpora

Terpopuler - Soal Biaya TC Timnas U-20, Ini Kata Kemenpora

INILAHCOM, Bogor - Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sedang disiapkan Inpres dan Kepres Untuk perhelatan Piala Dunia U-20 yang akan dihelat Tahun 2021. Selain fasilitas, Inpres tersebut mencapakup dana yang akan diperuntukkan bagi persiapan Timnas Indonesia U-20.

Hal itu disampaikan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada Tahun 2021.

Selain memerlukan fasilitas, Timnas U-20 memerlukan dana yang sangat besar untuk melakukan pemusatan latihan agar bisa bersaing di Piala Dunia U-20 nanti.

"Untuk persiapan kita menjadi tuan rumah piala dunia (U-20), kita sedang disiapkan inpres untuk melengkapi segala fasilitas sesuai dengan standar FIFA, infrastruktur itu melalui Inpres. Kemudian juga pembiayaannya," kata Menpora Zainudin Amali kepada wartawan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (29/12/2019) sore.

"Dan tentang penyelenggaraan dsb itu akan disiapkan Kepres. Jadi inpres untuk infrastruktur dsb, dan kepanitiaannya itu ada di Kepres. Jadi kita serius untuk bidding menjadi tuan rumah dan FIFA sudah menunjuk kita. Itu pasti kita serius termasuk pembiayaan," pungkasnya.[rza]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Soal Biaya TC Timnas U-20, Ini Kata Kemenpora"

Post a Comment

Powered by Blogger.