Search

Terpopuler - Romelu Lukaku Banyak Belajar Selama di MU

Terpopuler - Romelu Lukaku Banyak Belajar Selama di MU

INILAHCOM, Milan - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkapkan bahwa ia mendapat banyak pengalaman dan merasa lebih kuat selama bersama mantan timnya, Manchester United.

Lukaku meninggalkan United pada musim panas lalu untuk bergabung dengan Inter. Ia mengakhiri kerja sama yang sudah terjalin selama dua musim di Old Trafford.

Pemain internasional Belgia itu bergabung dengan United pada musim panas 2017, setelah ditebus dengan biaya senilai 75 juta Poundsterling dari Everton. Selama berseragam The Red Devils, Lukaku mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan di semua kompetisi.

Berbicara pada sebuah wawancara, Lukaku tidak menganggap waktunya di United sebagai pengalaman buruk. Tapi ia menilai United telah membuatnya matang dan menjadikannya pemain yang lebih lengkap.

"Masa di sana (United) membuat saya lebih tenang," ungkap Lukaku dikutip dari Goal.

"Saya tidak melihatnya secara negatif. United benar-benar membantu saya secara mental untuk siap dan tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi," lanjutnya.

"Saya tidak pernah menganggapnya sebagai pengalaman buruk, karena United membantu saya berada di tempat saya saat ini," pungkasnya menutup.

Musim ini Romelu Lukaku telah mencetak 12 gol untuk Inter Milan, dari 17 pertandingan yang dimainkannya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Romelu Lukaku Banyak Belajar Selama di MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.