Search

Terpopuler - Guardiola Tak Mau Buru-Buru Perpanjang Kontrak

Terpopuler - Guardiola Tak Mau Buru-Buru Perpanjang Kontrak

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, terlalu dini baginya berpikir soal perpanjangan kontrak. Kini fokus Guardiola merayakan Natal dengan keluarga.

Kontrak Guardiola bersama City akan berakhir padad 2021. Bersama Guardiola, The Citizens memenangkan dua trofi Liga Primer Inggris dalam tiga tahun. Sayangnya, penampilan City saat ini menurun dan tertinggal 11 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Guardiola mengklaim bahagia bersama City dan berharap bisa melatih dalam waktu yang lama. Tapi, saat ini terlalu dini untuk bicara perpanjangan kontrak.

"Akhir tahun ini saya sudah empat tahun di sini dan tahun berikutnya akan menjadi tahun kelima, karena saya ingin berada di sini sampai nanti. Waktunya masih lama. Lihat apa yang terjadi, klub memecat pelatihnya dari minggu ke minggu. Saya sudah beberapa kali menjawab soal ini (kontrak). Saya bahagia di sini," kata Guardiola, dikutip dari AS.

"Untuk teken kontrak baru, saya harus melihat dulu bagaimana semuanya akan berjalan dan apakah saya pantas mendapatkannya. Level dan harapan semakin meningkat dibandingkan beberapa tahun lalu. Harus dilihat juga apakah kami bisa menanganinya," tambahnya.

"Ini bukan hanya keputusan saya, klub belum bicara apa-apa. Kini waktunya sedikit istirahat dengan keluarga merayakan Natal, kemudian mempersiapkan diri melawan Wolverhampton, dan baru masa depan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Guardiola Tak Mau Buru-Buru Perpanjang Kontrak"

Post a Comment

Powered by Blogger.