Search

Terpopuler - Soal Serie A, Ronaldo Sudah Wanti-Wanti Lukaku

Terpopuler - Soal Serie A, Ronaldo Sudah Wanti-Wanti Lukaku

INILAHCOM, Milan - Romelu Lukaku mengaku sudah mendapat peringatan dari Cristiano Ronaldo terkait keputusannya main di Serie A. Ronaldo mengatakan kepada Lukaku pertahanan di Serie A yang tersulit di dunia.

Lukaku bergabung dengan Inter Milan di awal musim dari Manchester United. Sejauh ini dia sudah mengemas 14 gol dari 22 laga dimana 12 di antaranya dicetak di Serie A.

Ronaldo lebih dulu merasakan kompetisi Serie A dibandingkan Lukaku. Pemain asal Portugal bergabung dengan Juventus di 2018. Bersama Juventus, rasio gol Ronaldo menurun. Musim lalu dia mencatatkan 28 gol atau yang terendah sejak musim 2008-09.

"Dia (Ronaldo) mengatakan kepada saya, Serie A adalah pertahanan paling sulit di dunia. Dia bilang, dia sudah mencetak banyak gol di mana saja, tapi Serie A tempat yang tersulit," ujar Lukaku, dikutip dari Football Italia.

"Jika Cristiano Ronaldo berpikir Serie A paling sulit, maka pasti benar-benar sulit. (Memang) di sini lebih sulit dibandingkan di Inggris. Sepak bola di sini lebih intens," katanya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Soal Serie A, Ronaldo Sudah Wanti-Wanti Lukaku"

Post a Comment

Powered by Blogger.