Search

Terpopuler - Chelsea Tumbang di Stamford Bridge

Terpopuler - Chelsea Tumbang di Stamford Bridge

INILAHCOM, London - Chelsea dipecundangi Southampton pada laga Boxing Day. The Blues menyerah dengan skor 0-2.

Berlaga di Stamford Bridge, Kamis (26/12/2019), dua gol yang bersarang di gawang Chelsea dicetak Michael Obafemi dan Nathan Redmond.

Hasil ini tak mengubah posisi Chelsea di peringkat empat mengemas 32 poin, sementara Southampton duduk di posisi 14 dengan 21 poin.

Jalannya pertandingan

Peluang pertama baru tercipta di menit ke-21 untuk Chelsea. Hudson-Odoi melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi bola mengenai Stephens dan hanya menghasilan sepak pojok.

Dari sepak pojok, Hudson-Odoi mengirim bola ke kotak penalti. Bola ditanduk oleh Tomori. Tapi, bola terlalu lemah dan mudah diamankan kiper Southampton, McCarthy.

Southampton mencetak gol di menit ke-31. Tendangan keras yang dilepaskan Obafemi dari luar kotak penalti menghujam ke pojok kiri gawang. Kiper Chelsea, Kepa, tak bisa berbuat banyak.

Chelsea mencoba menyamakan skor di menit ke-39. Sontekan Azpilicueta memanfaatkan sepak pojok Willian mengenai Armstrong. Bola berubah arah, tapi bisa diamankan McCarthy. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Lampard memasukkan Mount menggantikan Zouma untuk menambah daya gedor dari lini tengah.

Menit ke-54, tuan rumah mengancam. Hudson-Odoi melepaskan tendangan melengkung ke gawang. Sayang, arah bola masih melenceng.

Upaya Chelsea menyamakan skor semakin sulit setelah Southampton mampu menggandakan keunggulan di menit ke-73. Memanfaatkan umpan chip Armstrong, dengan tenang Redmond melambungkan bola melewati Kepa.

The Blues kesulitan menciptakan peluang bersih untuk sekadar memperkecil ketertinggalan. Menit ke-83, tandukan Azpilicueta memanfaatkan sepak pojok Emerson masih melambung di atas mistar.

Di penghujung laga, Chelsea hampir memperkecil skor. Tapi, bola hasil tendangan keras yang dilepaskan Mount mampu dimentahkan McCarthy. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalga; Antonio Rudiger, Kurt Zouma (Mount 46'), Fikayo Tomori; Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Jorginho, Emerson; Willian (Pedro 84'), Callum Hudson-Odoi (Pulisic 67'), Tammy Abraham.

Southampton: Alex McCarthy; Cedric Soares, Jan Bednarek, Jack Stephens, Ryan Bertrand; Stuart Armstrong (Romeu 86'), James Ward-Prowse, Pierre-Emile Hojbjerg, Nathan Redmond; Che Adams (Boufal 80'), Michael Obafemi (Ings 69').

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Chelsea Tumbang di Stamford Bridge"

Post a Comment

Powered by Blogger.