Search

Terpopuler - Persib Bakal Datangkan 5 Pemain pada Januari 2020

Terpopuler - Persib Bakal Datangkan 5 Pemain pada Januari 2020

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan  mendatangkan lima pemain baru pada Januari nanti. Langkah tersebut sebagai persiapan Persib menyambut Liga 1 2020.

Kabar tersebut pertama kali diungkap pelatih Robert Rene Alberts. Namun, dia masih belum mau buka suara mengenai siapa saja pemain yang bakal direkrut manajemen Maung Bandung.

Pernyataan Rene Alberts dibenarkan Direktur PT Persib Bandung Bermatabat (PT PBB), Teddy Tjahyono. Namun, Teddy tak mau buru-buru mengumumkannya.

"Ada namanya enggak? Belum ada tunggu tanggal mainnya, nanti diumumkan awal tahun depan, ini sudah mau liburan, kita liburan dulu," kata Teddy dikutip dari situs Simamaung.

Setelah menyudahi Liga 1 2019, skuad Persib diberikan libur Natal dan tahun baru. Beberapa pemain memanfaatkan kesempatan libur untuk pulang kampung berkumpul dengan keluarga dan berlibur.

Di akhir musim Liga 1 2019, Persib melepas dua pemain yaitu Kevin van Kippersluis dan legenda klub, Harino, yang kontraknya tidak diperpanjang.

Skuad Persib dijadwalkan kembali berkumpul pada 9 Januari untuk persiapan pramusim dan memenuhi undangan turnamen di Selangor, Malaysia.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Persib Bakal Datangkan 5 Pemain pada Januari 2020"

Post a Comment

Powered by Blogger.