Search

Terpopuler - Mayat Mengambang Dikira Boneka

Terpopuler - Mayat Mengambang Dikira Boneka

INILAHCOM, Mojokerto - Sesosok mayat laki-laki yang dikira boneka mengegerkan warga Desa Karangjeruk, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/12/2019).

Mayat yang mengambang di Kali Tambang Dusun Tambang itu pertama kali ditemukan oleh Sundari warga setempat. Saat ditemukan posisi mayat dalam posisi tengkurap dengan mengenakan pakaian kaos hitam dan celana dalam warna coklat.

“Saya kira boneka nyangkut. Lalu saya panggil saudara saya, saudara saya datang terus memanggil Pak RW yang saat itu ada di sawah. Tidak lama pak RW juga memanggil Pak Polo (Kepala Dusun), ternyata mayat laki-laki,” ungkap, Sundari,

Kondisi mayat sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan sudah menggelembung. Warga tak mengenali identitas mayat tersebut karena tidak ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.

Warga lainnya, Suhartini menambahkan, jika identitas mayat belum diketahui. “Belum tahu karena tidak terlihat wajahnya, disini juga tidak ada yang kehilangan keluarga. Sepertinya orang luar, bukan orang sini. Identitas belum diketahui. Mayat dibawa polisi ke RS Mojosari,” katanya.

Tak lama kemudian Team INAFIS Satreskrim Polres Mojokerto tiba di lokasi penemuan. Setelah dilakukan identifikasi, mayat kemudian dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan autopsi.[BeritaJatim].

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mayat Mengambang Dikira Boneka"

Post a Comment

Powered by Blogger.