Search

Terpopuler - Mandzukic Tinggalkan Juve Gabung ke Al Duhail

Terpopuler - Mandzukic Tinggalkan Juve Gabung ke Al Duhail

INILAHCOM, Jakarta - Mario Mandzukic dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub asal Qatar pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Mandzukic kehilangan tempat di skuad utama Juve sejak kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru di awal musim 2019-2020. Sarri lebih mengandalkan trio penyerang Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Bahkan, pemain asal Kroasia itu sudah tidak berlatih dengan rekan-rekan setimnya sejak Agustus lalu. Padahal, ia dinyatakan dalam kondisi fit setelah pulih dari cedera.

Nama Mandzukic sempat dikaitkan dengan Manchester United. Sempat jadi pemberitaan ramai di Inggris dan Italia, namun The Red Devils dan mantan pemain Bayern Munchen itu sama sekali tak pernah mencapai kata sepakat.

Rumor terbaru menyebut Juventus setuju melepas Mandzukic ke klub Qatar, Al Duhail, dengan nilai transfer 5,5 juta Euro plus mendapat pengurangan beban gaji yang signifikan dengan kepergiannya.

Mandzukic telah membela Juve sejak pertengahan 2015, dari 162 penampilan di semua ajang, dia sudah mengemas 44 gol. Prestasinya selama berseragam I Bianconeri adalah meraih gelar juara lifa (4), Coppa Italia (3) dan Piala Super Italia (1) di bawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri.

Sumber: Goal

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mandzukic Tinggalkan Juve Gabung ke Al Duhail"

Post a Comment

Powered by Blogger.