Search

Terpopuler - Seorang Wartawan Dipukul Penumpang Bus TJ

Terpopuler - Seorang Wartawan Dipukul Penumpang Bus TJ

INILAHCOM, Jakarta - Seorang wartawan bernama Rizky Suryarandika dipukul oleh seseorang saat menumpang bus Transjakarta. Pihak PT Transjakarta menyesalkan kejadian tersebut.

"Kami menyayangkan kejadian pemukulan oleh pelanggan yang berselisih hari ini, dan mengapresiasi petugas yang dengan sigap segera melerai kedua belah pihak," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo dalam keterangannya, Rabu (18/12/2019).

Nadia mengatakan kejadian itu telah dilaporkan ke polsek terdekat. Nadia lalu memaparkan kronologi keributan itu. Awalnya Rizky saling senggol dengan salah satu penumpang lain dan berujung keributan.

"Pada saat armada memasuki Halte Patra Kuningan arah Karet, ada dua orang pelanggan laki-laki yang ribut dikarenakan saling bersenggolan," ujar Nadia.

Lalu, salah satu penumpang tersebut menyindir penumpang lainnya. Penumpang yang disindir tersebut tidak terima dengan perkataan tersebut, kemudian melakukan pemukulan.

"Mengetahui ada kejadian keributan, petugas PLB meleraikan dengan memisahkan salah satu pelanggan tersebut untuk turun di Halte Patra dengan dibantu petugas yang ada di halte untuk mengamankan salah satu pelanggan tersebut. Setelah pelanggan yang di halte sudah menaiki bus, baru petugas yang berada di bus mengarahkan pelanggan yang di dalam bus untuk turun ke Halte Patra," ucapnya. [tar]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Seorang Wartawan Dipukul Penumpang Bus TJ"

Post a Comment

Powered by Blogger.