Search

Terpopuler - Menang dengan Skor Besar Jadi Target Timnas U-22

Terpopuler - Menang dengan Skor Besar Jadi Target Timnas U-22

INILAHCOM, Manila - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga keempat grup B SEA Games 2019, melawan Brunei Darussalam di Stadion Binan, Filipina, pada Selasa (3/12/2019).

Di laga ini Garuda Muda wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Saat ini Andy Setyo dkk berada di peringkat ketiga klasemen grup B dengan mengoleksi enam poin.

Menang dengan skor besar juga menjadi target Indonesia. Ini untuk mengantisipisi jika nanti penentuan lolos dilihat dari selisih gol. Saat ini Indonesia mengoleksi poin sama dengan Thailand yang menempati posisi kedua, tapi kalah selisih gol.

Pelatih Indonesia, Indra Sjafri, meminta para pemainnya untuk fokus menghadapi Brunei Darussalam, dan melupakan hasil kekalahan 1-2 dari Vietnam kemarin.

"Kami tentu akan bermain seperti biasa dan ingin menang melawan Brunei dengan selisih gol sebanyak mungkin," kata Indra dikutip dari PSSI.

"Hal ini karena penentuan lolos dari fase grup bila poin sama yakni dengan sistem selisih gol. Namun kami tidak ingin meremehkan Brunei Darussalam," lanjutnya.

Meski demikian, Indra juga meminta anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan Brunei, sebab Brunei pernah menyulitkan mereka di kualifikasi Piala AFC bulan Maret lalu.

"Brunei tetap kami waspadai karena mereka pernah menyulitkan kami saat Kualifikasi AFC U-23 bulan Maret lalu di Vietnam. Saat itu kami hanya menang 2-1. Besok pemain harus mengerahkan semua kemampuan untuk mendulang gol sebanyak mungkin," tutupnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Menang dengan Skor Besar Jadi Target Timnas U-22"

Post a Comment

Powered by Blogger.