Search

Terpopuler - Angin Kencang di Mojokerto, 6 Tiang Listrik Patah

Terpopuler - Angin Kencang di Mojokerto, 6 Tiang Listrik Patah

INILAHCOM, Mojokerto - Hujan deras disertai angin kencang menerjang Desa Kebon Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto dan sejumlah tiang listrik di Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto patah.

Akibatnya, listrik mengalami pemadaman lantaran enam tiang listrik di sepanjang jalan penghubung Desa Medali dengan Desa Puri patah di bagian atas karena hujan disertai angin kencang yang terjadi pada Senin (2/12/2019).

Salah satu warga, Karmin (65) menuturkan, hujan deras disertai angin kencang menerjang desanya. "Awalnya hujan biasa turun, kemudian disusul angin kencang sampai setengah jam, angin itu berputar-putar. Tiang listrik patah ada enam, sekarang listrik padam," katanya.

Tak hanya menerjang tiang listrik, hujan deras disertai angin kencang juga membuat sejumlah pohon besar di pinggir jalan tumbang. Beruntung bencana itu tidak menerjang rumah warga. Namun sejumlah kecamatan di Kabupaten Mojokerto dilanda hujan deras disertai angin kencang.

Seperti di Desa Randugenengan Kecamatan Dlanggu, Desa Simongagrok Kecamatan Dawarblandong dan Desa Pekukuhan Kecamatan Mojosari. Atap rumah milik warga rusak dan sejumlah pohon tumbang. [beritajatim]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Angin Kencang di Mojokerto, 6 Tiang Listrik Patah"

Post a Comment

Powered by Blogger.