Search

Terpopuler - Yamaha Indonesia Luncurkan NMax Generasi Terbaru

Terpopuler - Yamaha Indonesia Luncurkan NMax Generasi Terbaru

INILAHCOM, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kejutan dengan menghadirkan skuter matik Yamaha All New NMax yang dilengkapi dengan fitur konektivitas.

Yamaha All New NMax 155 hadir dalam dua versi, yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard.

Versi All New Nmax 155 Connected/ABS memungkinkan pengguna terhubung dengan sepeda motor melalui smartphone yang dikoneksikan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth.

Fitur koneksi itu membuat pengguna lebih praktis dalam berkendara, berikut uraian singkatnya:

- Parking Location

Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor berdasarkan lokasi terakhir saat motor unpair/disconnected dengan smartphone.

Artinya, pengguna tidak perlu repot mencari keberadaan motor saat diparkir di tempat ramai, misalnya di pusat perbelanjaan/ mall.

- Notifikasi

Layar pada speedometer akan memberikan pemberitahuan apabila ada panggilan atau pesan masuk ke smartphone pengguna, sehingga pengendara bisa menepikan motornya dari lalu lintas sebelum menjawab telepon.

- Recommended Maintenance

Aplikasi Y-Connect dapat menampilkan kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk segera melakukan perawatan rutin.

- Konsumsi bensin

Pengguna juga bisa memantau konsumsi bahan bakar dan jarak tempuh melalui aplikasi Y-Connect.

- Notifikasi masalah motor

Apabila terjadi masalah pada motor, aplikasi Y-Connect dapat memberi peringatan sehingga masalah bisa diselesaikan lebih awal.



Yamaha All New NMax 155 menggunakan mesin baru 155cc berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi tersebut menjaga mesin berkapasitas 155cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Skutik anyar ini juga telah dilengkapi Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Ada juga fitur Traction Control System (TCS) yang mengurangi risiko ban belakang slip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Executive Vice President Director YIMM Dionysius Beti mengatakan harga NMax terbaru ini akan berada di kisaran Rp30 jutaan.

"Ada di kisaran Rp30 jutaan. Namun, akan kami umumkan kembali karena ini model untuk tahun 2020," kata dia.

Sebagai informasi, harga NMax model sebelumnya dijual on the road Jakarta antara Rp27,7 juta hingga Rp31 juta (untuk tipe ABS).

All New NMax 155 Connected/ABS tersedia dalam warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Sedangkan All New NMax 155 Standard meluncur dengan warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

Berikut spesifikasi lengkapnya:

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Yamaha Indonesia Luncurkan NMax Generasi Terbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.