Search

Terpopuler - Tim Bulutangkis Putri RI Hadapi Thailand di Final

Terpopuler - Tim Bulutangkis Putri RI Hadapi Thailand di Final

INILAHCOM, Manila - Tim bulutangkis putri Indonesia akan menghadapi Thailand di final nomor beregu SEA Games 2019. Peluang Indonesia meraih medali emas dinilai 50-50.

Indonesia melaju ke final usai mengalahkan Singapura 3-1. Sementara itu, Thailand menundukkan Malaysia 3-0.

"Secara keseluruhan kami puas dengan penampilan hari ini. Hasil semifinal hari ini hanya meleset di tunggal putri. Setelah bagus di game pertama, Fitri mengulang kesalahan seperti kemarin. Untungnya ada Fadia/Ribka yang memiliki semangat untuk merebut pertandingan," ujar manajer tim Indonesia, Eddy Prayitno.

Berhadapan dengan Thailand di babak final, Eddy mengatakan punya peluang fifty-fifty. Nama Ratchanok Intanon memang menjadi tantangan tersendiri buat Indonesia. Namun, Eddy optimistis srikandi Indonesia bisa mengatasi hal tersebut.

"Peluangnya tetap 50-50. Karena Thailand punya Ratchanok Intanon. Tapi tetap berpeluang. Kami berharap ada poin dari ganda pertama dan kedua, serta dari Gregoria Mariska di tunggal pertama. Tim harus kembali fokus dan bersiap, semoga besok bisa maksimal," katanya.

Babak final beregu putri akan berlangsung besok (3/12) di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, mulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 09.00 WIB.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tim Bulutangkis Putri RI Hadapi Thailand di Final"

Post a Comment

Powered by Blogger.