Search

Terpopuler - Pelaku dan Korban Pembunuhan Ini, Pernah Menikah

Terpopuler - Pelaku dan Korban Pembunuhan Ini, Pernah Menikah

INILAHCOM, Banyuwangi - Rofiq, tetangga Nur Hofiani alias NH, perempuan yang diduga dibunuh oleh bule Belanda bernama HT pernah menjadi istri dari sang pelaku.

“Ya dulu pernah menikah, tapi kayaknya sudah berpisah. Wanita ini punya tiga anak. Dua anak bawaan wanita, dan satu anak lelaki hasil hubungan dari bule itu,” kata Rofiq tetangga korban di Citarum, Kelurahan Panderejo, Kecamatan Banyuwangi Kota saat ditemui di Kamar Mayat, RSUD Blambangan, Banyuwangi.

Setelah berpisah, NH, menempati Rusunawa di Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro bersama dua anaknya. Dia sehari-hari usaha makanan dan kue.

“Kemarin sore usai Maghrib, dia itu masih menitipkan makanan nasi bungkus ke warung saya, ya nggak bilang apa-apa langsung pergi. Karena memang sudah biasa ya,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria berkewarganegaraan Belanda berinisial HT pemilik rumah di Lingkungan/Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, menjadi terduga kasus pembunuhan wanita berinisial NH di rumahnya. HT diamankan saat menjalani perawatan di RSUD Blambangan Banyuwangi.

"Kita dapat informasi, terduga pelaku berobat di rumah sakit. Kita datangi RSUD Banyuwangi dan kita temukan HT berobat karena meminum minuman keras cap tikus dan obat alotronio. Kita langsung amankan," kata Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifuddin saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Senin (23/12/2019). [beritajatim]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pelaku dan Korban Pembunuhan Ini, Pernah Menikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.