Search

Terpopuler - MU Butuh Pemain yang Seperti Ini

Terpopuler - MU Butuh Pemain yang Seperti Ini

INILAHCOM, Manchester - Salah satu staf pelatih Manchester United, Kieran McKenna, mengatakan klub membutuhkan amunisi baru jika ingin kembali jalur kesuksesan.

The Reds Devils telah puasa gelar juara Liga Premier Inggris, sejak ditinggal pelatih Sir Alex Ferguson pada tahun 2013. Setelah itu United selalu kesulitan bersaing di papan atas klasemen.

Beberapa pelatih, David Moyes, Luois va Gaal dan Jose Mourinho, datang dan pergi dalam upaya untuk membawa United kembali ke jalurnya. Dan kini giliran Ole Gunnar Solskjaer yang berkesempatan.

Sempat terseok-seok di awal musim ini, Solskjaer perlahan bisa memperbaiki kondisi United dan kini mampu menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris.

"Sekarang kami harus mendorong tim untuk lebih konsisten agar bisa mencapai level yang kami mampu secara lebih teratur," kata McKenna dikutip dari Goal.

"Kami tahu kami harus menumbuhkan skuad dan mengembangkannya," tambahnya. Kami harus mendatangkan pemain yang dapat membantu tim selama beberapa tahun ke depan," tambahnya.

"Kami ingin membawa Manchester United kembali ke tempat asalnya," pungkasnya menutup.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - MU Butuh Pemain yang Seperti Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.