Search

Terpopuler - Ini Dua Target Minamino di Liverpool

Terpopuler - Ini Dua Target Minamino di Liverpool

INILAHCOM, Merseyside - Pemain anyar Liverpool, Takumi Minamino, memiliki target menjuarai Liga Premier Inggris dan Liga Champions Eropa (UCL) setelah resmi bergabung dengan The Reds.

Pemain internasional Jepang itu telah menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun di Merseyside, setelah ditebus dengan harga 7,25 juta Poundsterling dari RB Salzburg.

Minamino mengakui bergabung dengan Liverpool adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataaan. Ia sangat senang karena bermain di Liga Premier Inggris adalah salah satu targetnya.

"Target saya adalah memenangan Liga Premier dan Liga Champiosn, dan memberikan kontribusi yang baik untuk tim," ungkap Minamino dikutip dari Goal.

"(bergabung dengan Liverpool) Sudah menjadi mimpi saya, dan saya sangat senang ini menjadi kenyataa" ia menambahkan.

"Bermain di Liga Premier adalah salah satu target saya. Saya pikir ini adalah liga kelas atas di dunia. Saya pernah berpikir jika karier saya sebagai pemain sepak bola berkembang dengan lancar, suatu hari  nanti saya akan bermain di Liga Premier," pungkasnya menutup.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Dua Target Minamino di Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.