Search

Terpopuler - Blunder, Solskjaer Tetap Bela De Gea

Terpopuler - Blunder, Solskjaer Tetap Bela De Gea

INILAHCOM, Watford - David De Gea membuat blunder saat Manchester United dikalahkan Watford 0-2. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tetap percaya pada kemampuan De Gea.

Berlaga di Vicarage Road, Minggu (22/12/2019), dua gol Watford dicetak Ismaila Sarr dan Troy Deeney. Ini merupakan kekalahan pertama MU dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Gol pertama Watford tercipta karena kesalahan De Gea. Tendangn yang dilepaskan Sarr sebenarnya tidak kencang. Bola berhasil ditangkap De Gea, tapi kemudian bola terlepas dari tangkapannya.

"Ini adalah sesuatu yang biasa terjadi di sepak bola. Dia sangat bagus di sesi latihan dan selalu fokus. Satu gol karena kesalahan dan gol kedua penalti. David sangat percaya diri belakangan ini dan saya tak melihat hal lain," ujar Solskjaer, dikutip dari BBC.

"Itu sebuah kesalahan dan bisa terjadi di sepak bola. Itu sebabnya kami berlatih setiap hari untuk memastikan hal tersebut tak terjadi lagi," katanya.

Kekalahan ini membuat MU terdampar di peringkat delapan dengan 25 poin. Mereka makin tertinggal dari peringkat empat, Chelsea, yang mengemas 32 poin.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Blunder, Solskjaer Tetap Bela De Gea"

Post a Comment

Powered by Blogger.