Search

Terpopuler - Beredar Foto Diduga Pemenang Ballon d'Or 2019

Terpopuler - Beredar Foto Diduga Pemenang Ballon d'Or 2019

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah foto diduga daftar pemenang Ballon d'or 2019 bocor di internet. Padahal, pengumuman pemenang baru dilakukan malam nanti atau dini hari WIB.

Beberapa hari lalu, media-media Spanyol sempat memberitakan, Lionel Messi sudah diberitahu perihal keberhasilannya memenangkan Ballon d'Or keenamnya. Bahkan, tim dari France Football disebut sudah terbang ke Barcelona untuk memberitahu Messi.

Dengan munculnya foto tersebut, maka semakin menguatkan kabar bahwa Messi benar-benar akan menjadi peraih Ballon d'Or 2019.

Sebenarnya lumayan banyak yang menjagokan Virgil van Dijk. Bek Liverpool itu menjuarai Liga Champions tahun lalu dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa.

Yang cukup mengejutkan, dalam daftar yang beredar tersebut, Cristiano Ronaldo hanya duduk di peringkat empat. Posisi ketiga ditempat penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Saat ini Messi dan Ronaldo sama-sama sebagai pengoleksi Ballon d'Or terbanyak dengan lima trofi. Jika foto tersebut benar, maka pemain asal Argentina menjadi pengoleksi trofi terbanyak.

Sumber: The Sun

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Beredar Foto Diduga Pemenang Ballon d'Or 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.