Search

Terpopuler - Barca Amankan Tiga Poin di Kandang Sendiri

Terpopuler - Barca Amankan Tiga Poin di Kandang Sendiri

INILAHCOM, Catalunya - Barcelona mengamankan tiga poin di kandang sendiri usai mengalahkan Alaves dengan skor 4-1, pada lanjutan pekan ke-18 La Liga Spanyol.

Bertanding di Camp Nou, Sabtu (21/12/2019), Barca tampil mendominasi pertandingan sejak awal laga dan mereka mampu unggul terlebih dahulu saat laga memasuki menit ke-14.

Antoine Griezmann membuka kran gol Barcelona. Ia mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntaskan umpan matang dari Luis Suarez. Skor 1-0.

Gol kedua Barca tercipta setelah bola hasil kerja sama dengan Luis Suarez, mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Arturo Vidal menjadi gol di masa injury time. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, Alaves membuat kejutan dengan memperkecil ketertinggalan di menit ke-56. Pere Pons mencetak gol usai berhasil menyundul umpan yang dikirimkan Ruben Duarte masuk ke gawang Barca.
Skor 2-1.

Tak butuh lama bagi Barca untuk memperlebar keunggulan lagi. Menit ke-69 Lionel Messi mencetak gol ketiga bagi tim tuan rumah, usai memanfaatkan umpan matang dari Suarez. Skor 3-1.

Luis Suarez menutup pesta gol ke gawang Alaves dengan mencetak gol keempat di menit ke-75 melalui titik penalti. Barca dihadiahi penalti usai salah satu pemain mereka dilanggar di dalam kotak penalti, maju sebagai eksekutor Suarez mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Di sisa waktu babak kedua Alaves terus mencoba memperkecil ketertinggalan, sayang mereka masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Barca. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin ini membuat Barca menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin. Sementara kekalahan ini membuat Alaves masih tertahan di tempat ke-15 dengan 19 poin.

Susunan pemain:

Barcelona:
Marc-Andre Ter Stegen; Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Sergi Roberto; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Carles Alena; Antoine Griezmann, Luis Suarez, Lionel Messi.

Alaves: Fernando Pacheco; Martin Aguirregabiria, Rodrigo Ely, Ximo Navarro, Ruben Duarte; Mubarak Wakaso, Manu Garcia, Pere Pons, Javi Munoz, Aleix Vidal; Lucas Perez.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Barca Amankan Tiga Poin di Kandang Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.