Search

Terpopuler - 2019, Tahun yang Sempurna Bagi Timnas Italia

Terpopuler - 2019, Tahun yang Sempurna Bagi Timnas Italia

INILAHCOM, Roma - Roberto Mancini mengatakan tahun 2019 adalah tahun yang sempurna bagi timnas Italia, dan ia bertekad membawa Gli Azzurri memenangkan Euro 2020.

Mancini memimpin timnas Italia menyampu bersih 10 laga penyisihan grup kualifikasi Euro 2020 dengan kemenangan, hasil tersebut membuat Italia finis dengan poin sempurna dan lolos sebagai juara grup.

Setelah hasil yang memuaskan tersebut, kini pelatih berusia 55 tahun itu bertekad mempersembahkan gelar juara Euro 2020 untuk Italia. Tapi ia berharap performa anak asuhnya tetap meningkat.

"Ini adalah tahun yang sempurna, anda bisa mengatakan itu. Tapi saya selalu berharap yang terbaik belum datang," ungkap Mancini dikutip dari Football Italia.

"Kami tidak bisa melakukan lebih dari itu. Kami berharap bisa kembali ke sini untuk merakan sesuatu yang penting," lanjutnya.

"Banyak yang telah dilakukan dan ini adalah hal yang paling indah tahun ini, tetapi kita perlu berbuat lebih banyak untuk mendapatkan kembali euforia dari masa lalu," pungkasnya menutup.

Italia akan menghadapi Swiss, Wales dan Turki di babak penyisihan grup Euro 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - 2019, Tahun yang Sempurna Bagi Timnas Italia"

Post a Comment

Powered by Blogger.