Search

Terpopuler - Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola

Terpopuler - Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola buka suara terkait adu mulut antara dirinya dengan Sergio Aguero saat menghadapi Tottenham Hotspur. Guardiola mengatakan, yang terjadi hanya salah paham.

City ditahan imbang 2-2 Tottenham Hotspur, Sabtu (17/8/2019) di Stadion Etihad. Dua gol The Citizens dicetak Raheem Sterling dan Sergio Aguero. Dua gol Spurs disarangkan Erik Lamela dan Lucas Moura.

Selain kontroversi VAR yang menganulir gol Gabriel Jesus di injury tim, laga antara City melawan Spurs juga dibumbui adu mulut antara Guardiola dan Aguero.

Insiden tersebut terjadi di menit ke-66 ketika Guardiola menarik Aguero keluar lapangan digantikan Jesus. Pemain asal Argentina itu terekam adu mulut dengan Guardiola di pinggir lapangan.

Aguero tampak mengucapkan sesuatu ketika ditarik keluar dan hendak menuju bangku cadangan. Guardiola merespons. Kemudian, Aguero membalikkan badan dan terjadi adu mulut selama kira-kira 44 detik.

Asisten pelatih City, Mikel Arteta turun tangan meredam situasi yang makin memanas. Tampak Arteta menahan Guardiola dan membawanya kembali ke pinggir lapangan.

Beredar kabar, Aguero kesal dengan Guardiola yang menudingnya sebagai penyebab terciptanya gol kedua Spurs melalui Lucas Moura. Tapi, Guardiola membantahnya.

"Aguero pikir saya kesal dengannya setelah kami kebobolan. Gol tersebut tercipta dari tendangan penjuru. Saya ingin pergerakan satu lawan satu. Dia pikir saya kesal dengannya," ujar Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

"Terkadang saya berlebihan di pinggir lapangan, tapi beberapa kali saya memang kesal dengan pemain. Saya pernah menjadi pemain. Saya tahu rasanya berada di lapangan. Emosi adalah bagian dari pertandingan. Kami sudah bicara setelah dan selama pertandingan. Saya mencintai Aguero," katanya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola"

Post a Comment

Powered by Blogger.