Search

Terpopuler - Tekuk Napoli, Juventus ke Puncak Klasemen

Terpopuler - Tekuk Napoli, Juventus ke Puncak Klasemen

INILAHCOM, Turin - Juventus berhasil memenangkan laga big match kontra Napoli dengan skor 4-3, pada lanjutan pekan kedua Serie A Italia musim 2019-20, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB.

Bertanding di Allianz Stadium, Juventus mampu unggul di menit ke-16 lewat gol Danilo, yang menuntaskan umpan silang dari Douglas Costa. Skor 1-0.

Hanya tiga menit berselang, tim tuan rumah mampu menggandakan keunggulan. Gonzalo Higuain mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-0 tak berubah hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Juve memperlebar keunggulan mereka di menit ke-62. Kali ini Cristiano Ronaldo yang menuntaskan umpan dari Douglas Costa. Skor 3-0.

Empat menit kemudian, Napoli mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1, melalui gol Kostas Manolas memaksimalkan umpan dari Mario Rui.

Napoli yang tak henti berusaha menyamakan kedudukan, akhirnya kembali mampu mencetak gol. Menit ke-68 Hirving Lorenzo membuat Napoli kini hanya tertinggal satu gol.

Usaha Napoli menyamakan kedudukan akhirnya berhasil. Menit ke-81 Giovanni Di Lorenzo mencetak gol penyeimbang usai menuntaskan umpan dari Jose Callejon.

Alih-alih membawa satu poin pulang, Napoli mendapat petakan di masa injury time, setelah Kaidou Koulibaly mencetak gol bunuh diri sehingga Juve berbalik unggul.

Sedikitnya waktu yang tersisa membuat Napoli kesulitan kembali menyamakan kedudukan. Skor 4-3 bertahan hingga pertandingan selesai dan Juve keluar sebagai pemenang.

Tambahan tiga poin ini membuat Juventus naik ke puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin dari dua laga. Sementara Napoli turun ke posisi delapan dengan tiga poin.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tekuk Napoli, Juventus ke Puncak Klasemen"

Post a Comment

Powered by Blogger.