Search

Terpopuler - Kapolri Siapkan Reward KPLB untuk Personel Humas

Terpopuler - Kapolri Siapkan Reward KPLB untuk Personel Humas

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan akan meningkatkan fungsi Humas Polri menjadi fungsi terdepan. Tito tak segan akan memberikan Sumber Daya Manusia (SDM), anggaran, rekrutmen yang lebih baik untuk Humas Polri.

"Kita besarkan fungsi humas dari anggaran, organisasi, rekrutmen, memiliki grand design untuk memebesarkan itu, karena ini sangat penting," kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Mabes Polri, Jumat (30/8/2019).

Tak hanya itu, Tito juga akan menyiapkan reward and punishment. Rewardnya tak tanggung-tanggung yakni berupa Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) untuk personel Humas Polri yang berprestasi.

"Dan itu yang tidak kalah penting adalah reward dan punishments supaya bisa menimbulkan motivasi," ucap Tito.

"Teman-teman di humas yang bagus, saya tidak akan segan-segan untuk memberikan promosi sekaligus talent scouting untuk sekolah," sambung dia.

Tito menganggap reward tak hanya diberikan untuk personel yang bertarung secara fisik, melainkan juga punya keahlian secara khusus.

"Jadi tidak hanya KPLB diberikan kepada tidak hanya yang berjuang bertarung fisik seperti di Papua kemarin ada yang terkena panah tapi juga humas pun kalu memang bisa punya kelebihan khsusus, pengabdian yang luar biasa kenapa tidak kita berikan reward baik dalam bentuk promosi, sekolah bila perlu KPLB," ungkap Jenderal bintang empat itu. [ton]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kapolri Siapkan Reward KPLB untuk Personel Humas"

Post a Comment

Powered by Blogger.