Search

Terpopuler - Totti Jagokan Tiga Klub Ini di Tiga Besar Serie A

Terpopuler - Totti Jagokan Tiga Klub Ini di Tiga Besar Serie A

INILAHCOM, Roma - Mantan kapten AS Roma, Francesco Totti, memprediksi Juventus, Inter Milan, dan Napoli akan menempati posisi tiga besar di Serie A Italia musim 2019-20.

Totti tidak memasukkan mantan klubnya ke tiga besar, karena melihat apa yang terjadi di pramusim. Selain itu, Roma gagal meraih tiga poin di pekan pertama, usai bermain imbang dengan Genoa.

Sementara tiga klub yang dijagokan Totti masuk tiga besar, mampu meraih tiga poin di laga perdana. Juventus menang 1-0 atas Parma, Napoli menang 4-3 dari Fiorentina, dan Inter menang 4-0 atas Lecce.

Dari ketiga tim tersebut, Totti tetap menjagokan Juventus yang menjadi pemuncak klasemen, tetapi Napoli dan Inter tetap akan menjadi pesaing terkuat Bianconeri.

“Saya masih memilih Juventus sebagai pemuncak klasemen musim ini, karena mereka kuat sebagai tim dan klub. Tetapi tahun ini Inter dan Napoli juga kuat," ungkap Totti dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir tiga besar sudah diputuskan, maka apa pun bisa terjadi setelah itu. Sayangnya, Roma hanya bisa berharap untuk berjuang untuk tempat keempat. Itulah kenyataannya, melihat apa yang terjadi di pramusim," lanjutnya.

"Napoli dan Inter dapat menyulitkan Juve hingga akhir, tetapi kita semua tahu bahwa ketika mereka perlu melangkah, Juve melakukan semuanya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Totti Jagokan Tiga Klub Ini di Tiga Besar Serie A"

Post a Comment

Powered by Blogger.