Search

Terpopuler - Real Madrid Belum Jadi Salah Satu Tim Terbaik

Terpopuler - Real Madrid Belum Jadi Salah Satu Tim Terbaik

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid telah menggelontorkan dana sebesar 300 juta Euro, untuk mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas ini.

Pemain bintang seperti Eden Hazard, Ferland Mendy, Eder Militao dan Luka Jovic, didaratkan ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat Los Blancos.

Meski demikian, mantan penyerang dan direkrut olahraga Madrid Predrag Mijatovic menilai saat ini klub adalah yang terbaik dan akan memenangkan banyak gelar.

"Jika tim tetap seperti itu, kami bisa bersaing tetapi kami tidak bisa sangat optimis dan berpikir bahwa kami adalah yang terbaik atau bahwa kami akan memenangkan banyak gelar," kata Mijatovic dikutip Football Espana.

"Kami akan bersaing, tetapi ada tim yang lebih baik. Mari kita lihat apakah mereka akan mendatangkan seseorang di sisa musim panas walaupun saya tidak optimis," lanjutnya.

Mijatovic mengkritik saat ini lini tengah Madrid masih lemah, dan ia berharap klub segera merealisasikan transfer Neymar dari Paris Saint-Germain.

"Lini tengah ada kelemahan dan tidak ada banyak alternatif. Jika Neymar datang dengan pasti yang akan membuat hal-hal lebih menarik, saya ingin melihatnya di Real Madrid," tandasnya menutup.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Real Madrid Belum Jadi Salah Satu Tim Terbaik"

Post a Comment

Powered by Blogger.