Search

Terpopuler - De Ligt Tak Menyangka Hanya Jadi Cadangan

Terpopuler - De Ligt Tak Menyangka Hanya Jadi Cadangan

INILAHCOM, Turin - Matthijs de Ligt mengaku kecewa setelah ia hanya duduk di bangku cadangan ketika Juventus menang 1-0 atas Parma pada laga pertama Serie A Italia musim 2019-20.

De Ligt sendiri merupakan pemain beru Juventus di musim ini. Ia didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas dengan biaya transfer senilai 85,5 juta Euro.

Bek berusia 20 tahun itu tidak menyangka ketika ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di laga tersebut. Tapi ia tetap menghargai keputusan pelatih.

"Sebenarnya, saya lebih suka bermain dan saya tidak mendapat instruksi ketika latihan, jadi saya tidak berharap berada di bangku cadangan," kata De Ligt dikutip dari Football Italia.

"Jelas, saya menghormati keputusan Pelatih. Saya harus realistis, karena saya masih batu di sini (Italia). Para bek yang bermain, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, sejak lama dianggap sebagai bek tengah terbaik di dunia," lanjutnya.

Meski demikian, pemain internasional Belanda itu bertekad mendapatkan posisi di tim utama Juventus sepanjang musim 2019-20 ini.

“Saya harus mendapatkan tempat saya sepanjang musim. Secara defensif, tuntutannya tidak jauh berbeda dengan apa yang saya lakukan di Ajax, karena Pelatih ingin kita mengantisipasi pergerakan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - De Ligt Tak Menyangka Hanya Jadi Cadangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.