Search

Terpopuler - Pemandu Karaoke Ditangkap di Semak-semak

Terpopuler - Pemandu Karaoke Ditangkap di Semak-semak

INILAHCOM, Tuban -  Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban dan Tim Reskoba Polres Tuban  mengamankan seroang wanita berinisial TY, lantaran terbukti dari tes urine sebagai pemakai Narkoba dan sempat kabur ke semak-semak saat ada razia di tempat karaoke.

 
Puluhan petugas gabungan  menggelar kegiatan razia dengan sasaran dua karaoke yang ada di jalan Tuban-Semarang KM 5 itu pada Sabtu (24/8/2019) dini hari. Sasaran utama adalah penyalahgunaan narkoba di tempat-tempat hiburan malam dengan melakukan tes urine.


“Kita secara sampling melakukan tes urine sebanyak 36 orang dari dua tempat hiburan malam itu. Memang yang positif sebagai pemakai ada satu orang cewek,” terang AKBP I Made Arjana, Kepala BNNK Tuban, Minggu (25/8/2019).

Dua cewek cantik yang ditemukann dari Semak-semak saat kabur setelah tes urine.
Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap TY yang merupakan warga Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban itu, bahwa ia sudah lama sebagai pemakai narkoba. Sedangkan TY terakhir pesta Sabu sekitar 2 hari sebelum terjaring razia petugas gabungan itu.


“Kita bersama-sama dengan tim Sat Reskoba Polres Tuban masih melakukan pendalaman apakah ini ada kaitannya dengan jaringan pengedar atau bukan. Sedangkan untuk yang bersangkutan sebagai pemakai akan kita lakukan rehabilitasi,” tambah AKBP I Made Arjana.[beritajatim]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pemandu Karaoke Ditangkap di Semak-semak"

Post a Comment

Powered by Blogger.