Search

Terpopuler - Imbang dengan PSM, Persija Kurang Beruntung

Terpopuler - Imbang dengan PSM, Persija Kurang Beruntung

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta gagal meraih tiga poin, usai bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar pada laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019).

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija mampu tampil mendominasi pertandingan tapi mereka tak mampu menciptakan gol.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menilai keberuntungan belum berpihak kepada timnya, sebab mereka sudah menguasai jalannya pertandingan dan tampil maksimal.

"Kami kuasai permainan, apalagi di babak kedua. Ada beberapa peluang, sayang tak menjadi gol. Sangat berat juga bagi kami menjalani tujuh laga bulan ini, karena waktu yang tersedia pendek dan pasti itu jadi hambatan," ujar Banuelos dikutip dari laman resmi klub.

"Tim sudah jalan sesuai instruksi. Memang keberuntungan belum berpihak. Setiap laga punya peluang banyak cetak gol, tapi itu tidak terjadi. Tim sudah maksimal, sesuai dengan keinginan pelatih," tambahnya.

"Akan tetapi, saya katakan kepada semua pemain untuk berjuang sejak awal sampai akhir pertandingan. Namun, inilah sepak bola," tandasnya menutup.

Dengan hasil tersebut tim Macan Kemayoran berada di urutan ke-15 klasemen sementara, atau setingkat di atas zona degradasi, dengan raihan 14 poin dari 13 pertandingan.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Imbang dengan PSM, Persija Kurang Beruntung"

Post a Comment

Powered by Blogger.