Search

Terpopuler - Hasbro Ikuti Trump Pindahkan Bisnis dari China

Terpopuler - Hasbro Ikuti Trump Pindahkan Bisnis dari China

INILAHCOM, New York - Hasbro memindahkan bisnisnya ke luar dari Cina sangat positif bagi perusahaan.

"Ini berjalan sangat baik bagi kami," kata CEO Hasbro, Brian Goldner, Selasa (27/8/2019). "Karena alasan risiko perusahaan," katanya, seperti mengutip cnbc.com.

Perusahaan mainan telah fokus pada diversifikasi operasi manufaktur sejak 2012. “Kami melihat peluang besar di Vietnam, India, dan wilayah lain seperti Meksiko. Kami melakukan lebih banyak lagi di AS. Kami membawa Play-Doh kembali ke AS tahun lalu," kata Goldner.

Saat ini sengketa perdagangan AS-China semakin meningkat selama sebulan terakhir. Bahkan Presiden Donald Trump pekan lalu mendesak perusahaan-perusahaan AS untuk meninggalkan China.

Dia mengatakan dalam sebuah tweet, "Perusahaan-perusahaan besar Amerika kami dengan ini diperintahkan untuk segera mulai mencari alternatif ke China, termasuk membawa perusahaan Anda RUMAH dan membuat produk Anda di AS."

Menurut Hasbro, ini tidak sulit untuk diikuti.

Goldner menetapkan bahwa raksasa mainan itu tidak memiliki pabrik di mana pun di dunia. “Di AS, kami menghasilkan sekitar 20% dari pendapatan kami untuk bisnis AS. Bagi kami secara global, ini sekitar dua pertiga dari bisnis kami yang keluar dari Tiongkok tetapi turun secara substansial dari hampir 90% pada tahun 2012. "

CEO menambahkan: "Kami melihat peluang yang akan membawa kami, pada akhir 2020, berada di sekitar 50% atau di bawah untuk pasar AS yang keluar dari Tiongkok. Kami percaya pada 2023, kami harus di bawah sepertiga. ”

Meskipun Hasbro merasa yakin bahwa ia akan dapat memindahkan sebagian besar bisnisnya dari China dalam waktu dekat, ia masih mengharapkan untuk dipukul dengan tarif 10% yang diumumkan Trump awal bulan ini tetapi kemudian ditunda.

"Saya senang melihat bahwa pemerintah telah menunda menempatkan tarif pada kategori kami sampai nanti, lebih dekat ke liburan," kata Goldner.

Ketika menangani dampak tugas terhadap konsumen, dia mengatakan Hasbro akan menanggung biayanya. "Kami melakukan percakapan dengan pengecer kami dan tentu saja kami akan meneruskan biaya-biaya itu."

Perusahaan berharap untuk "secara efektif meneruskan biaya-biaya itu" dengan mengurangi margin secara internal. Tetapi "pada akhirnya, [mereka] akan ditanggung oleh konsumen dari waktu ke waktu."

Goldner berkata, "Seiring waktu, Anda dapat mendesain ulang dan mengembangkan kembali lini produk Anda dengan mempertimbangkan tarif-tarif itu, tetapi dalam jangka pendek, Anda harus melewati biaya-biaya itu."

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hasbro Ikuti Trump Pindahkan Bisnis dari China"

Post a Comment

Powered by Blogger.