Search

Terpopuler - Pemain Asing Baru Persebaya Berasal dari Australia

Terpopuler - Pemain Asing Baru Persebaya Berasal dari Australia

INILAHCOM, Jakarta - Sosok pemain asing yang akan berlabuh ke Persebaya mulai terkuak. Pemain berinisial AW berasal dari Australia dan pernah bermain di liga negeri Kanguru.

Sebelumnya, sempat ramai di media sosial mengenai calon pemain asing Persebaya. Inisial AW pertama kali ditulis akun Instagram @serdadumerahputih, namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai siapa nama sebenarnya.

Teka-teki mulai terkuat dalam tulisan akun Twitter @theglorypost yang menyebut pemain bernama Aryn Williams akan menandatangani kontrak dengan klub Indonesia, Persebaya Surabaya. Aryn merupakan pemain kelahiran Australia Barat dan pernah memperkuat klub Australia, Perth Glory.

Gelandang 25 tahun baru saja dilepas oleh klub India, Neroca FC. Rencananya, Aryn akan menjalani tes medis sebelum meneken kontrak bersama Persebaya. Saat masih memperkuat Neroca FC, Aryn pernah tampil 19 kali dan mencetak dua gol.
 



"Mantan gelandang Perth Glory Aryn Williams akan menandatangani kontrak dengan klub Indonesia Persebaya Surabaya. Pemain 25 tahun dijadwalkan menjalani tes medis sebelum meneken kontrak. Ia baru saja dilepas oleh klub India, Neroca FC," isi tulisan di akun @theglorypost, Senin (26/8/2019).

Namun, sampai berita ini diturunkan manajemen Persebaya masih bungkam soal kebenaran kabar tersebut. Kalaupun benar, siapakah pemain yang akan tergeser untuk memberikan tempat pada Aryn.(Beritajatim)

 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pemain Asing Baru Persebaya Berasal dari Australia"

Post a Comment

Powered by Blogger.