Search

Terpopuler - Robert Kecewa dengan Permainan Persib

Terpopuler - Robert Kecewa dengan Permainan Persib

INILAHCOM, Lampung - Persib Bandung harus puas membawa satu poin dari markas Perseru Badak Lampung, usai bermain imbang 1-1 pada Minggu (25/8/2019) kemarin.

Sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Hariyanto Panto, Persib akhirnya menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol Ghozali Siregar.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, anak asuhnya banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu, dan menilai gol tim tuan rumah harusnya bisa diantisipasi.

"Lampung memainkan serangan balik dalam permainan dan kami juga banyak memainkan bola di pertahanan mereka. Kami bisa menguasai bola tapi kami harus kemasukan karena kesalahan yang tidak penting," papar Robert setelah pertandingan.

"Tiga pemain (Persib) mengelilingi bola dan pemain tidak cepat menyapunya, jadi mereka bisa dengan bebas melakukan serangan balik dan membuat skor 1-0. Itu sangat mengecewakan karena seharusnya tidak terjadi di tim kami karena sudah mempersiapkan itu," jelasnya.

Hasil imbang tersebut membuat tim Maung Bandung dalam situasi sulit, Supardi Nasir dkk belum meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Sumber: Liga Indonesia

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Robert Kecewa dengan Permainan Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.