Search

Terpopuler - Usai Pensiun, Sneijder Alami Perubahan Fisik

Terpopuler - Usai Pensiun, Sneijder Alami Perubahan Fisik

INILAHCOM, Jakarta - Usai memutuskan pensiun dari sepakbola, Wesley Sneijder mengalami perubahan tampilan fisik. Tubuhnya yang dulu atletisi kini jadi gemuk.

Sneijder gantung sepatu dua pekan lalu di klub Liga Qatar, Al-Gharafa, Minggu (26/8/2019). Baru-baru ini, pria kebangsaan Belanda terlihat hadir di stadion menyaksikan pertandingan Utrceht versus VVV Venlo di Stadion Galgenwaard.

Banyak yang tidak menyadari pria berkemeja putih dengan kacamata hitam bertubuh tambun adalah Sneijder. Dalam video yang viral di media sosial, ia terlihat buncit, bahkan kemeja yang dipakainya terlihat sesak. Bagian paha pria yang pernah membawa Inter Milan meraih treble winners itu juga terlihat membesar.

Sneijder nampaknya sangat menikmati masa pensiunnya. Ia kini bisa lebih bebas mengonsumsi apapun tanpa harus memikirkan batasan menjaga pola makan sebagai olahragawan.

Berkarier sejak 2002, Sneijder sudah tampil 274 kali di level klub. Ia pernah meraih gelar juara tiap liga mulai dari Eredivise Belanda, Liga Serie A Italia, Superlig Turki, Liga Champions Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Sementara di level timnas, Sneijder punya catatan 31 gol dari 34 laga. Ia pernah membawa Belanda jadi runner-up Piala Dunia 2010 dan peringkat tiga Piala Dunia 2014.
 

 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Usai Pensiun, Sneijder Alami Perubahan Fisik"

Post a Comment

Powered by Blogger.