Search

Terpopuler - Comvalius Siap Bantu Adaptasi Pemain Baru Arema

Terpopuler - Comvalius Siap Bantu Adaptasi Pemain Baru Arema

INILAHCOM, Malang - Arema FC resmi mendatangkan satu pemain asing baru, Takafumi Akahoshi, untuk menambah kekuatan di putaran kedua Liga 1 2019.

Kedatangan Takafumi mendapat sambutan baik dari semua pemain Arema, termasuk Sylvano Comvalius, yang merupakan mantan rekan setimnya di klub Thailand, Suphanburi FC pada 2018 lalu.

Comvalius mengaku senang dengan kehadiran Akahoshi, yang merupakan gelandang bertahan itu. Terlebih ketika di Suphanburi FC mereka merupakan teman sekamar.

"Lucu sekali ketika saya tahu Aka (sapaan akrab Akahoshi) akan datang ke sini, dia teman lama saya di Thailand tahun lalu. Tentu saya senang ketika ada orang yang sudah saya kenal datang, saya siap membantunya beradaptasi cepat," kata Comvalius.

"Saya sudah memberitahunya bagaimana sepak bola Indonesia, soal karakteristik dan apa yang harus dilakukannya di lapangan. Sangat menarik bisa membantunya beradaptasi di sini," imbuhnya.

"Ketika di Suphanburi FC kami teman satu ruangan, kami selalu bersama juga ketika away game. Saya akan melakukan apa saja yang bisa membantunya beradaptasi cepat di Arema, saya pikir semua orang di tim ini akan membantunya juga," tutupnya.

Sumber: Wearemania

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Comvalius Siap Bantu Adaptasi Pemain Baru Arema"

Post a Comment

Powered by Blogger.